goodbye christopher robin

hi,

Saya baru nonton film ini kira kira 3 minggu lalu (ngga baru dong :P )

ini film baguuuuuuuuss

ini trailernya…



 

Saya penyuka winnie the pooh sejak kecil, banyak koleksi nya dari mulai sticker, tempat pensil, boneka sampe sandal. Tidak hanya winnie the pooh tapi juga temen -temen nya seperti tigger, eeyore, piglet, rabbit, lumpy etc. Duh, kepengen banget boneka lumpy tapi belum kesampaian. Sekarang sih udah ngga ngumpulin lagi, gatau pada kemana. Ditinggal dirumah papa, pas pindahan ngga saya bawa.

anyway…

kenapa jadi curcol ya? haha

oke, awalnya saya pikir film ini adalah film tentang winnie the pooh. Itulah yang saya pikirkan begitu dengar kata Christopher Robin.

basically, ini adalah cerita awal kenapa ada winnie the pooh. Tapi dikemas dengan begitu baik. Hubungan antara anak dan orang tua disni begitu terasa.

Dimulai dengan cerita seorang Alan Milne atau Blue, pulang dari perang. Blue yang juga seorang penulis mempunyai istri bernama Daphne. Singkat cerita, pasangan suami istri ini mempunyai anak yang bernama Christoper Robin (they call him, billy moon).

Billy adalah anak yg cute hihihi info yg kurang penting. Sehari-hari Billy dirawat oleh pengasuh nya, Olive (lupa deh siapa nama panggilan nya). Orang tua Billy seakan akan ngga peduli sama anak itu, setiap hari Billy ngabisin waktu nya sama nanny-nya.

Orang tua nya sibuk, ayah nya sibuk, ibunya sibuk. Sampai pada nanny nya akan menikah dan akan ninggalin Billy. Billy sedih dan merasa terpukul. Saat itu, Olive di tegur sama ibu nya Billy. klikĀ my favorite part

Ada juga percakapan antara Billy dan Blue.

“what did you want for your birthday?”

“I want you, Blue”

A little boy simple wants to play with his dad.

IMDB 7,2 / 10

 

parents, you’ve got to watch this.

 

Saya ngga mau spoiler lebih banyak lagi, nonton aja. Wajib tonton

:D

 

No comments yet.

Leave a Reply