Tag Archives: ajengpangestu

banana ovomaltine

  hi, Sekarang udah ganti hari yaitu hari senin, walaupun masih jam 12.28 am. Udah niat nulis sebelum tengah malem tapi apadaya Anyway, sekarang saya mau berbagi resep cemilan yang gampang, beneran gampang banget. Selain gampang, cepet juga. Set set set, jadi deh. Daripada beli kan, mendingan bikin. Sehat dong! Makanan ini terinspirasi dari piscok, [...]

curhat para nenek

hi, Saya mau cerita sedikit nih, tahun lalu itu saya sakit pinggang hehe (macam orang tua) kayanya 2 tahun lalu deh, lupa. Saya harus ke rehab medik dan fisioterapi. Sambil nungguin, ternyata banyak nenekĀ  yaampun saya ngerasa tua. Lebih banyak kakek dan nenek daripada anak muda kaya saya. Para nenek ini pada ngobrol deh (a.k.a [...]